Vitamin Pencegah Kanker Serviks

vitamin pencegah kanker serviksHerbalam — Saat ini kasus kematian akibta kanker serviks sudah meningkat sangat tinggi di Indonesia. Hal ini menggerakkan komunitas peduli kanker serviks untuk banyak melakukan kegiatan-kegiatan penyuluhan mengenai onformasi pencegahan kanker serviks. Ternyata pencegaha kanker serviks itu bisa dilakukan dnegan mudah dan sederhana bahkan bisa menggunakan Vitamin Pencegah Kanker Serviks. Ingin tahu vitamin apakah itu? Yuk, baca selengkapnya disini ya!

Vitamin Pencegah Kanker Serviks

Vitamin yang dapat menjadi senjata untuk melawan kanker serviks salah staunya adalah vitamin D, untuk itu perbanyaklah konsumsi vitamin D dalam menu harian Anda. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi banyak vitamin D mengurangi empat kali risiko mengembangkan kanker. Dosis yang tepat untuk vitamin D masih diperdebatkan, dan beberapa ilmuwan menyarankan sebanyak 4.000-5.000 IU per hari untuk menerima manfaat penuh dari vitamin D. (Meskipun pastikan tidak melebihi jumlah ini, karena Anda dapat overdosis vitamin D)

Selain vitamin D, kita juga bisa mengonsumsi makanan sehat lainnya seperti mengurangi lemak atau gorengan dengan makan makanan yang direbus dan dikukus. Perbanyak juga konsumsi buah dan sayuran yang dapat mememenuhi nutrisi tubuh. Banyak studi penelitian mengatakan bahwa diet sehat dapat mengurangi risiko tubuh terkena jenis kanker tertentu. Menurut Mayo Clinic, sekitar 30% dari kanker sangat berhubungan dengan masalah gizi, termasuk obesitas.

Cara mencegah kanker serviks bisa juga dilakukan dengan mengonsumsi jus kulit manggis dan daun sirsak. Baca juga ya artikel lainnya mengenai Obat Herbal Pencegah Kanker

Sumber: merdeka.com

Share Ke Teman & KeluargamuShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInShare on Google+

DAPATKAN INFO KESEHATAN PENTING
Langsung Di Inbox Mu!

Jadilah orang yang pertama tahu berbagai info penyakit disekitar anda.

Loading Facebook Comments ...

DAPATKAN INFO KESEHATAN PENTING
Langsung Di Inbox Mu!

Jadilah orang yang pertama tahu berbagai info penyakit disekitar anda.