Obat Untuk Kanker Paru

Obat untuk kanker paru

 

Herbalam – Penyakit Kanker paru-paru merupakan kanker paling umum kedua yang diidap pria dan kanker paling umum ketiga yang diidap wanita di Singapura. Pria memiliki resiko kanker paru-paru 3 kali lebih tinggi dari wanita. Dari 3 kelompok etnis utama, etnis Cina memiliki resiko tertinggi, yang diikuti oleh etnis Melayu dan India. Lantas apa Obat untuk kanker paru yang bisa Anda konsumsi? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Obat untuk kanker paru

  • Buah Manggis

Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

  • Daun Sirsak

Daun sirsak telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker paru-paru. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Sebenarnya pengobatan tradisional bisa digunakan sebagai langkah pendukung, namun belakangan pengobatan herbal digunakan untuk jalan pengobatan yang utama. Anda bisa mengonsumsi juga jus kulit manggis dan daun sirsak untuk selalu menjaga kesehatan Anda. Baca juga artikel mengenai Penyembuhan Kanker Dengan Obat Kanker Paling Ampuh

Sumber: kankerparu.net

Share Ke Teman & KeluargamuShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInShare on Google+

DAPATKAN INFO KESEHATAN PENTING
Langsung Di Inbox Mu!

Jadilah orang yang pertama tahu berbagai info penyakit disekitar anda.

Loading Facebook Comments ...

DAPATKAN INFO KESEHATAN PENTING
Langsung Di Inbox Mu!

Jadilah orang yang pertama tahu berbagai info penyakit disekitar anda.